Unjuk Kreatifitas di Creative Kids 2k18


Pada saat ini event tak lagi asing di kalangan masyarakat khususnya pada kalangan remaja. Tak hanya menjadi penikmat event, remaja juga turut andil sebagai pelaksana dan perencana. Banyak hal yang perlu disiapkan dalam pembuatan event. Mulai dari pembentukan panitia, penentuan konsep event, dll.

Hal itu juga berlaku dalam CEK2K18. Event yang digagas peserta mata kuliah manajemen event ilmu komunikasi UPN Veteran Jawa Timur ini memberi wadah bagi remaja untuk berkarya. CEK2K18 sendiri merupakan singkatan dari Creative Kids 2018. 


                                                                                            (Suasana Event Cek2k18)

Event ini terdiri dari beberapa kegiatan. Mulai dari lomba fotografi, talkshow, dan puncak acara yakni awarding night. Lomba fotografi dibagi menjadi 3 katgeori, yaitu food photography, street photography, dan self branding photography. 

Peserta lomba diharuskan mengupload karyanya di instagram. Dan karya yang telah diupload akan dipamerkan saat puncak acara CEK2K18 sebagai bentuk apresiasi.  

Puncak acara CEK2K18 ini digelar pada hari Minggu 6 Mei 2018. Bertempat di Mradio Jl. Ngagel Madya No. 15-15A Baratajaya, Gubeng, Surabaya. Yang di mulai pada jam 16:00 WIB.

Tak hanya perlombaan fotografi, CEK2K18 juga menyelenggarakan talkshow fotografi yang di hadiri oleh @Cakwira sebagai pembicara selfbranding, @SyafiraDP sebagai pembicara food fotografi  dan @Forbiddenpoint sebagai pembicara street photography.

Tidak hanya itu saja, CEK2K18 juga memberi kesempatan bagi musisi untuk unjuk kebolehan pada malam penganugerahan. Seperti Bagoes, Rainbow Powder, lina saras, dan masih banyak lagi.

Beberapa dari mereka juga mempromosikan karya - karya yang mereka ciptakan. Event CEK2K18 ini memang benar - benar menjadi wadah bagi remaja untuk berkarya.

Tak kalah penting juga, ada beberapa tenant juga yang siap memanjakan perut pengunjung. Antara lain Mau Donat, Ijah Squad, Rotiwanwan, dan juga pasco.

Ijah Squad yang menjual beberapa makanan dan minuman ini berujar bahwa keuntungan dari penjualan hari itu akan didonasikan sebagian. Mulia sekali ya kedua owner ini. (Syhrl082/lthfir064)


                                                                                    
                                                                                                             (Owner Ijah Squad)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Ngawi ramah” Slogan kota Ngawi atau cerminan budaya masyarakatnya?

3 Cerita Misteri Kampus Bela Negara UPN "Veteran" Surabaya